>>>Selamat Datang :::: Simak berbagai info menarik +++ Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email prabawa08s@gmail.com >>> Info pemasangan iklan by email atau SMS ke +6285217365999 ::: Terima kasih atas Kunjungannya dan semoga Bermanfaat <<<<

Monday, January 25, 2016

http://wanskawani.blogspot.com/ KAWANI MEDIA
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sahabat,…
Janganlah BERSEDIH, Jangan kamu BERPUTUS ASA Ketika KEMISKINAN
Menerpa Kehidupanmu. Walau serasa hidup ini tidak banyak memberi kamu pilihan, Tapi kamu harus tetap BERTAHAN dalam KEBENARAN dan teruslah berbuat KEBAIKAN, Kembalikan semua urusan kepada ALLAH SWT, BERSYUKURLAH dan BERSERAH DIRILAH. Lihat Bagaimana Junjungan Kita Rasulallah MUHAMMAD SAW menerima dan melewati KEMISKINAN dan KESUSAHAN yang dialaminya dalam hidupnya

1.    Rasulallah pernah hanya makan 1 keping roti sehari, air minum segelas dalam sehari dan perutnya diganjal dengan batu agar tidak terasa sakit perut. (Hemat tapi tidak bakhil)
2.    Rasulallah tidur di atas tikar kasar hingga punggungnya ngecap garis tikar. (Ini bisa jadi agar beliau selalu bisa terjaga untuk selalu bangun shalat malam)
3.    Rasulallah menjahit pakaiannya sendiri yang robek ( Bila pekerjaan itu mudah, dan bisa dikerjakan sendiri, mengapa harus membayar orang ?)
4.    Wajah beliau selalu tersenyum dan dimana saja menebarkan salam dan kedamaian serta kebaikan. (Gambaran bahwa pengusaha/­ manusia harus jujur agar selalu bisa tersenyum, dan menjalin tali silaturahim )
5.    Saat jamaah shalat Subuh menunggu di masjid , Rasulullah pergi memeriksa kamarnya karena khawatir masih ada uang yang belum dishodaqohkan. (Artinya Mencari diawali dengan Shalat subuh berjamaah di Masjid dan harus gemar berinfaq)
6.    Shalat Tahajud sampai kaki Rasulallah bengkak (Tetap bersyukur dan selalu berdoa pada Allah agar ditambah rezekinya)
7.    Berbuat baik pada saingan / kompetitor dengan bersaing secara sehat dan tetap menjaga kualitas produk atau dan pelayanan.

8.    Abdurrahman Bin Auf juga semua sahabat yang kaya raya, saat berhijrah ke Madinah, harus ikhlas tinggalkan kekayaannya di Mekah. Sampai di Madinah, Itulah tegarnya sahabat Nabi. Mereka percaya “Sesudah kesulitan pasti ada kemudahan” Insya Allah…

Diposting Oleh : Wawan Sihabuddin

Wans Sihabuddin Anda sedang membaca artikel tentang UMAT RASULULLAH MUHAMMAD SAW. TIDAK BERSEDIH KETIKA KEMISKINAN MENDERA HIDUP. Anda diperbolehkan mengcopy paste isi blog ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link ini sebagai sumbernya. Beritahukan kepada saya jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi. Apabila suka dengan postingan ini silahkan di Like dan Share dengan tidak lupa Komentar dan Masukannya.

:: Get this widget ! ::

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin
Reaksi:

0 komentar:

Waktu Adzan

Pilih Artikel

Arsip Lain

Followers

Translite

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
By : Kawani

Sponsor

Random Post

Al-Qur'an

Al-Qur'an Online

Anda juga bisa menggunakan navigasi berdasarkan surat yang telah disediakan dibawah ini:

Shalat Tepat Waktu

Kalender Hijriyah




Perhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah

Popular Posts

Space Ad

Ingin Berlangganan Post Terbaru

Subscribe via Email